RECRUITMENT CENTER


Silahkan hubungi kami : 021. 98567515 / 0813801.63185, website: http://indokonsultan.com/contact-us-konsultan-iso-consultants-iso/ .

Banyak perusahaan baik itu kecil, menengah juga besar termasuk multinasional sangat susah untuk mendapatkan tenaga kerja atau sumber daya manusia.
Apabila kita tanyakan mengapa hal itu bias terjadi ?, maka jawaban mereka tentunya macam-macam tetapi pada intinya mereka mau masalah mencari staff baru yang sesuai dengan harapan mereka lebih baik di serahkan kepada perusahaan ketiga. Perusahaan inti (penyedia pekerjaan) dengan semua resiko yang akan mereka bayarkan. 
itu artinya client akan terbantu dalam urusan interview, pasang iklan, screening file dan lainnya

Kami PT . Sien corpora Group  yang berdiri sejak tahun 2001 memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan terukur kepada semua clients kami yang membutuhkan tenaga kerja yang memenuhi kriteria dari perusahaan clients. Mulai dari pemasangan iklan, pemangilan , interview, psikotes, sampai dengan jaminan selama 3 bulan . artinya apabila sebelum habis masa training ( 3 bulan) dan ternyata dengan berbagai macam alasan si tenaga kerja yang kami kirim tidak memenuhi kriteria dari client tersebut maka kami sebagai penyedia harus menggantikannya. 
Tetapi demikian juga sebaliknya apabila karyawan yang kami tempatkan nantinya telah memenuhi kriteria serta telah melebihi masa training ( 3 bulan) di perusahaan client maka clients tersebut wajib juga hukumnya untuk mengangkat menjadi karyawan tetap dan masih banyak lagi ketentuan lainnya.


Bapak/ibu membutuhkan sumber daya manusia dan tertarik bekerja sama dengan kami?, silahkan mengubungi kami di no diatas, atau kunjungi kami di



Telp : 0813801.63185 / 021.98567515

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah memberikan sesuatu yang berharga bagi kami, yaitu komentar anda

 
Jasa konsultan dan sertifikasi : ISO 9001:2015, ISO 14001:2015, Ohsas 18001, Konsultan CSMS © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top