Kami adalah perusahaan Konsultan yang terpercanya , professional serta teruji di Indonesia. Kami jugalah satu-satunya perusahaan consultant di Indonesia yang berani memberikan jaminan kelulusan kepada setiap clients kami dengan nilai terbaik dari adan sertificasi independent Internasional.

Begitu besarnya harapan clients untuk mengunakan jasa kamu sehingga mereka siap untuk mengantri untuk mengunakan jasa kami.
Kami telah memiliki pengalaman sejak tahun 2001. Kami di dukung oleh tenaga consultant yang berpengalaman di bidang industry dan juga jasa selama ini.


Kami merasa berkewajipan untuk memberikan jasa konsultasi demi untuk kemajuan bisnis client kami di manapun mereka berada. Kami akan memberikan penghargaan kepada semua client kami untuk jasa konsultasi gratis after sales dengan wakt tak terbatas tentunya, selama clients tersebut masih mengimplementasikan system yang telah kami develop sebelumnya.

Untuk mendapatkan jasa konsultasi dari kami, silahkan bapak/Ibu menghubungi kami




PT.  David Bangun sejahtera
www.dpkonsultan.com
Email: Info@dpkonsultan.com
Telp : 0813801 63185 / 087884 302987

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah memberikan sesuatu yang berharga bagi kami, yaitu komentar anda

 
Jasa konsultan dan sertifikasi : ISO 9001:2015, ISO 14001:2015, Ohsas 18001, Konsultan CSMS © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top